PhotoBox
Home » , » Dota 2 Workshop

Dota 2 Workshop

Written By Unknown on Senin, 08 Oktober 2012 | 04.39

Oi , longtime no see ... wkkwkwk


gimana kabarnya nih sanak sodara sebangsa dan setanah air . sehat dong  ?

mau share tentang dota 2 workshop , udah ada yang tau dong ... tapi buat kalian yang belom tau nih sediikit penjelasannya ...




Dota 2 Workshop adalah program yang di adakan oleh team developer dota 2 kepada para gamer biar gamer ga terlalu asik bermain . artinya, mereka juga ga mau membiarkan generasi mudanya ya, semakin merosot hanya karena bermain, meskipun game itu sendiri dibuat oleh mereka .

so, programnya gimana ?
jadi , disaat kita bermain . kita pake hero yang terbaru aja deh contohnya magnus ,
nah , di dota 2 ada system hero costum . ya dimana dalam game kita bisa memperapik / mempercantik / mendandan hero kita sendiri dengan costum" yang telah disediakan oleh Dota 2 Dev, dan juga hasil dari workshop tadi , jadi kalo misalnya nih . saya pengen buat perlengkapan hero Shadow Fiend's sendiri editan saya , itu ga MUSTAHIL coy ... tentunya , design yang kita bikin harus bagus juga :D baru bisa di accept di workshop . nah anda bisa share hasil kerja anda disini Workshop .

dan yang paling asiknya , kalo editan kita disukai dan laris di beli ama gamer" lain yang loyal kita dapat komisi dari hasil penjualannya .. gimana asik ga tuh ?

ini adalah game yang paling apik, yang tidak merusak gameplay hanya karena duit ...
ya , kadang kebanyakan dari kita, mengeluh main game yang ini itu contohnya aja PB . ga ada CASH ya repot mau rampage wkkwkwkw ...

so, ayo gerak anak muda . ciptakan karyamu . nikmati hasilnya !!

thank's for visiting .

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Thank's For Reading :)

Please leave your comment, maybe just a suggestion for this blog .

see you soon